Kamis, 18 Februari 2010

Diposting oleh iqbal

Nomor : 32/B/PAN-PEL/PW-GMII/VIII/2008

Lampiran : -

Hal : UNDANGAN PEMBICARA



Kepada Yang Terhormat,

Burhanuddin Muhtadi

di-

Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Teriring salam dan doa kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita. Semoga kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari diberikan perlindungan oleh ALLAH SWT. Amin

Di penghujung tahun 2009 perebutan kuasa antara strong state dan strong society sangat tampak ke permukaan. Kasus Prita Mulya Sari, Perseteruan KPK dengan Kapolri, maraknya dukungan facebooker dan Skandal Bank Century menunjukkan betapa alotnya pertarungan dalam memperebutkan pengaruh. Ditambah lagi fakta intimidasi terhadap pers dan pelarangan film tertentu. Seminar momentum ini adalah sebuah ikhtiar untuk mencari format ideal hubungan antara strong state-strong society agar negara di satu sisi tidak semena-mena dan di sisi lain masyarakat memperoleh kekuatannya atau menjadi pusat dunia. Seminar tersebut akan dilaksanakan pada:



Hari / Tanggal : Kamis, 21 Januari 2010

Jam : 10.00 s/d 16.00 WIB

Tempat : Auditorium Nurcholish Madjid Univ. Paramadina



Oleh sebab itu sudilah kiranya Bapak berkenan bekerjasama dan membantu kami demi kesuksesan acara ini.Demikianlah Surat undangan ini kami ajukan. Atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terima kasih.

Billahittaufiq Wal Hidayah



Hormat Kami



Abd. Rahman Zainal Abidin

Eksekutif Pelaksana Sekretaris

0 komentar:

Posting Komentar

wilujeng sumping di blog abdi

slide PhoTo

photo

photo